Rabu, 26 Oktober 2016

An Autobiography of Indri Christina



THE STORY OF INDRI CHRISTINA

          Indri Christina, she was born on September 2nd 1996 anak kedua dari 4 bersaudara. Kalau di akte kelahiran atau di geraja namanya adalah Indri Christina Sihombing. Indri adalah anak dari sepasang orang tua yang bernama Jackson Sihombing dan Lamriana Pangabean. When childhood dia sekolah di TK Swasta santa Maria, Saat usia sekolah menengah dia sekolah di 3 Junior High School in pekanbaru and dia mengikuti kegiatan Osis pada saat kelas 1 SMP di bidang kesenian.

          Saat memsuki usia SMA dia bersekolah di 2 Senior High School In pekanbaru. Pada saat kelas 1 SMA dia mengikuti kegiatan OSIS juga dan kebetulan di bidang yang sama juga yaitu kesenian. Saat SMA Indri pernah mengikuti dance atau bisa dikenal modern dance. Karena dia mempunyai hobi untuk menari. Dia juga pernah menjadi leader dari team dance nya itu ya walaupun hanya berjalan 1 tahun tapi itu membuat nya memiliki pengalaman dalam memimpin sebuah team.

          Sekarang Indri kuliah di University of lancing Kuning di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Sebenarnya menurut minat dan bakatnya dia lebih suka di Ilmu Komunikasi dan Sastra, karena dalam sastra itulah dia bisa menuangkan idenya untuk menulis novel, short story and etc. dia juga ingin membuat sanggar tari dan ingin mengikuti broadcasting karena dia suka untuk berbicara di depan umum.

          Tapi kenapa dia memilih Pendidikan Bahasa inggris ada alasannya, pertama karena saran orang tua karena itulah dia memilih FKIP. Dia tidak ingin membangkang kepada orang tuanya dan ingin melihat orang tuanya bangga kepadanya. Walaupun sebenarnya minatnya tidak di FKIP tetapi dia tetap menjalani perkuliahannya sampai sekarang ini dengan ikhlas. Karena menurutnya “English is important for me in other things”

           Latar belakang keluarga indri. Terlahir dari orang tua yang bernama Jackson Sihombing born in Tarutung, July 10 1959 and her mother name Lamriana Pangabean born in Taruntung too March, 16 1970. Pendidikan terakhir orang tuanya hanya sampai Sekolah Mengah Atas. Memang tidak sampai mencicipi bangku kuliah namun kedua orang tuanya memiliki sifat pekerja keras yang patut untuk dicontoh.

          Dulu ayahnya hanya bekerja sebagai montir di bidang otomotif dan bekerja dengan orang Chinese. Namun seiring berjalannya waktu ayahnya tidak ingin terus bekerja dengan orang lain jadi hingga akhirnya ayahnya membuat usaha sendiri tentunya dalam bidang otomotif juga yaitu membuka bengkel mobil yang beralamat di Jl. Rajawali pekanbaru. Yang perlu diketahui ayahnya bukanlah lulusan SMK otomotif melainkan bisa bekerja dalam bidang itu karna belajar sendiri or we know otodidak. Sungguh luar biasa pekerja keras bukan.

          Ibunya tidak bekerja dan hanya sebagai Ibu Rumah Tangga. Tetapi dulu ibunya pernah bekerja di tempat pembuatan roti. Tidak bekerja di pembuatan roti nya melainkan hanya untuk packing roti tersebut.
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar